0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Persiba Targetkan Juara

Tim Persiba Bantul saat menjadi juara Divisi Utama tahun 2011 di Stadion Manahan (dok.timlo,net/aryo)

Solo —  Turnamen sepakbola Batik Cup yang diikuti empat tim bakal dimulai di Stadion Manahan Jumat (19/10) sore. Salah satu tim peserta yakni Persiba Bantul akan menghadapi turnamen ini dengan target juara. Peserta kompetisi IPL ini akan tampil di Manahan dengan kekuatan penuh dengan perpaduan pemain lama dan muka baru. Persiba akan melawan Divisi Utama U-23 Selection di Stadion Manahan, Jumat (19/10) sore.

Hal tersebut tak lepas karena Persiba juga tengah melakukan tahap seleksi pemain. Piala Batik Cup kali ini juga menjadi bagian proses seleksi menghadapi kerasnya kompetisi IPL musim depan. Anak asuh Sajuri Sahid diperkirakan bakal menurunkan skuad terbaiknya dengan ditambah beberapa muka baru seperti dua pemain asing Marcio Souza dan Bruno Casmir.

Tak hanya itu, beberapa pemain dalam negeri yang penuh pengalaman juga bakal mengisi skuad juara Divisi Utama musim 2011 ini. Salah satunya adalah Nova Ariyanto yang baru saja didatangkan dari Sriwijaya FC. Manajer Persiba Bantul, Briyanto saat dihubungi melalui ponselnya mengaku, timnya memasang target juara di turnamen Batik Cup. Momen indah di Manahan dan menumpuknya pemain berpengalaman menjadi alasannya.

“Kami tetap mengejar juara, karena Bantul punya sejarah juara Divisi Utama di Manahan. Turnamen ini juga bagian dari proyeksi tim musim depan. Akan ada penambahan dan pengurangan pemain dari turnamen ini,” terangnya, Kamis (18/10) sore.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge