0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPRD Solo Gelar Gladi Bersih

Tenda Merah Putih Sambut Pelantikan Rudy

Ketua DPRD Solo YF Sukasno (kiri), Wakil Ketua DPRD Supriyanto (tengah) saat berkoordinasi dengan kepolisian dalam persiapan pelantikan Hadi Rudyatmo sebagai Walikota Solo (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Menjelang pelantikan Hadi Rudyatmo (Rudy) sebagai Walikota Solo, Jumat (19/10), sejumlah persiapan dilakukan di DPRD Solo.

Pantauan Timlo.net, Kamis (18/10) sore, tampak sejumlah pekerja mempersiapkan tenda di halaman Gedung DPRD Solo. Tenda berornamen warna merah putih tersebut dipasang di sisi kanan Graha Paripurna. Tampak pula sejumlah pekerja mempersiapkan sound sistem yang akan dipakai sebagai acara penghibur.

Sementara di dalam Graha Paripurna, tempat pelantikan akan berlangsung, tampak persiapan juga dilakukan. Kursi-kursi mulai ditempeli kertas dengan nama-nama undangan yang akan menempati. Selain itu, kursi-kursi tambahan juga tampak sudah ditata rapi disisi ruang utama.

Ketua DPRD Solo YF Sukasno, Wakil Ketua DPRD Solo Supriyanto, Sekretariat DPRD Toto Amanto dan tim protokoler propinsi tampak ikut mempersiapkan penataan ruangan. Rencananya gladi bersih akan dilakukan pukul 16.00 WIB bersama tim protokoler propinsi.

Wakil Ketua DPRD Solo Supriyanto mengatakan persiapan sejauh ini tidak ada kendala. “Sejauh ini tidak ada perubahan acara sesuai hasil rapat terakhir dengan Pemkot, Pemprov dan pihak keamanan,” ujar Supriyanto, Kamis (18/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge