0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Dilantik Jadi Walikota, Rudy Tak Punya Persiapan Khusus

Hadi Rudyatmo ketika berada di ruang kerjanya (timlo.net - dhefi)

Solo – Tinggal sehari lagi, Wakil Walikota (Wawali) Solo Hadi Rudyatmo dilantik menjadi Walikota. Rudy, sapaan Wawali, mengaku tidak mempunyai persiapan khusus menjelang pelantikan dirinya tersebut.

Rudy menyebutkan, pelantikan pada Jumat (19/10) besok pagi tidak ada yang terlau istimewa. Ia hanya meneruskan sisa kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Walikota, setelah Jokowi terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Menurut saya ya biasa-biasa saja. Antara Walikota dan Wakil Walikota tidak ada bedanya. Mungkin hanya masalah tanda tangan saja,” kata Rudy sambil berkelakar kepada wartawan, Kamis (18/10).

Dari masalah penampilan, Rudy ingin tampil apa adanya. Bahkan ia mengaku, baju resmi berupa setelan jas putih-putih yang akan digunakannya saat upacara pelantikan nanti adalah baju lama yang dipakai pada saat dirinya dilantik menjadi Wakil Walikota beberapa tahun lalu.

“Tidak ganti baju, masih pakai baju yang lama. Emblem yang saya pakai juga yang lama. Baju itu kan dipakainya hanya beberapa kali dalam setahun saja pada saat upacara bendera,” terang Rudy.

Anggaran yang dipakai pada saat pelantikan juga tergolong minim. Disebut-sebut, anggaran pelantikan Walikota besok hanya sebesar Rp 13 juta saja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge