0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Dicabuli 10 Temannya, Pak Camat Prihatin

Panji, Camat Jatiroto Wonogiri. (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Camat Jatiroto, Wonogiri, Panji merasa prihatin atas kejadian pencabulan yang menimpa seorang siswi SMP PGRI 7 Jatiroto. Terlebih hal tersebut dilakukan 10 rekan satu sekolahnya.

Ketika dijumpai wartawan di rumah salah satu tokoh masyarakat Jatiroto, Kamis (18/10), Camat Panji sangat menyesalkan hal itu. Dirinya pun berjanji bakal mengupayakan jalur mediasi.

“Saya prihatin dan menyesal, belum lama ini kita dihebohkan peredaran foto-foto porno siswi SMP, kini kita dikejutkan peristiwa ini, dan korban maupun pelakunya masih sama-sama SMP,” tutur Pak Camat.

MeskiĀ  korban merupakan warga Dusun Sengir, Desa Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo, namun Camat Panji ikut merasa memiliki tanggungjawab. Pasalnya kejadian berada di Jatiroto.

“Sebisa mungkin kita carikan jalan mediasi, dengan mempertemukan keluarga korban maupun pelaku, kita musyawarahkan bagaimana solusi terbaiknya,” jelas Pak Camat Panji.

Bahkan dia mengusulkan ada kepedulian juga di kalangan Muspika (musyawarah Pimpinan Kecamatan) dalam ikut mencegah tindak asusila siswa. Salah satunya dalam wujud menjadi inspektur upacara sekolah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge