0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Akan Hadiri Pelantikan Rudy, Megawati Persiapan Naik Haji

Walikota Solo Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/dhefi)

Solo – Sejumlah tokoh dipastikan akan menghadiri acara pelantikan Walikota Solo Hadi Rudyatmo (Rudy) pada Jumat (19/10) besok. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Tjahjo Kumolo serta Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto.

Sementara, kehadiran Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri belum bisa dipastikan. Sebab, mantan presiden RI ke-5 tersebut saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah haji.

Sebenarnya, dalam pekan ini Megawati dijadwalkan akan berziarah ke makam ayahnya yang juga mantan presiden pertama RI, Soekarno di Blitar, Jatim. “Kalau Bu Mega (Megawati –Red) nyekar lewat darat mungkin bisa hadir dalam pelantikan besok. Tapi beliau sudah titip pesan kepada saya ketika menghadap beberapa hari lalu, katanya mau berangkat haji,” kata Rudy kepada wartawan, Kamis (18/10).

Jika Megawati belum bisa dipastikan hadir saat pelantikan, beda halnya dengan Jokowi. Rudy memastikan, mantan Walikota Solo tersebut akan menyaksikan dirinya dilantik besok. “Ya pasti datang. Karena kemarin kan belum ada serah terima (Walikota Solo) secara formal,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge