0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Besok, Polisi Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Verra

Verra, karyawati D’Uno Caffe yang menjadi korban pembunuhan (dok.timlo.net/iwan dwi)

Solo — Setelah ditetapkannya Nuryadi Agus Saputro alias Agus (22) warga Sukoharjo sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Mardhani Omega alias Verra (20), karyawati D’Uno Caffe, Solo, jajaran Polresta Solo, Jumat (19/10) bakal menggelar rekonstruksi di D’Uno Caffe.

Saat ditemui wartawan, Kamis (18/10) siang, Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edi Suranta Sitepu mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in mengatakan, reka ulang (rekonstruksi) dilaksanakan untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP). “Adegan reka ulang yang dipersiapkan mencapai hampir 150 adegan, akan dilakukan, Jumat (19/10) siang. Dari reka ulang itu diharapkan apa yang selama ini belum diketahui dapat terkuak,” papar Edi.

Diketahui sebelumnya penetapan tersangka Agus ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Adsjima’in setelah tim dari Satuan Reskrim Polresta Solo melakukan penjemputan paksa terhadap tersangka di Bengkulu beberapa waktu lalu. Korban yakni Verra diduga dibunuh dengan motif pelaku meminta korban untuk memenuhi nafsu bejatnya. Lantaran korban tak mau dan mengancam akan melaporkan ke Polisi, secara spontan pelaku mengahajar korban dan akhirnya diperkosa.

Usai melakukan pemerkosaan, karena korban saat itu berteriak, pelaku pun langsung mencekik leher korban hingga akhirnya tewas. Mayat korban diamankan di lantai paling atas bangunan D’Uno Caffe dengan posisi telanjang dan ditutupi kayu serta seng. Mayat korban baru diketahui oleh teman kerjanya setelah membusuk selama tiga minggu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge