0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Kulit Lentur? Gunakan Kunyit!

(dok.timlo.net/aris arianto)

Timlo.net — Kunyit merupakan bumbu utama dalam budaya kuliner beberapa negara seperti India dan juga Indonesia. Bumbu dapur ini memiliki banyak efek terapis.

Beberapa orang mencampurkan sedikit perasan kunyit di dalam segelas susu hangat untuk melawan batuk dan pilek. Tapi sebenarnya, kunyit memiliki lebih banyak manfaat. Orang Indonesia dan India menggunakan kunyit untuk kecantikan semenjak dulu. Ada beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan kunyit.

Seperti dilansir dari The Times of India, jika Anda memiliki kulit yang tidak rata dan ingin kulit yang halus maka kunyit tepat untuk keperluan tersebut. kunyit bahkan bisa mengurangi jejak pigmentasi. Campurkan sedikit tepung kunyit ke dalam jus ketimun atau jus lemon dan oleskan ke kulit. Biarkan selama 15 menit lalu basuh wajah Anda. Tapi, Anda harus melakukannya secara teratur untuk mulai merasakan perbedaan pada kulit Anda.

Kunyit bisa jadi bahan lulur yang berkhasiat dan berfungsi untuk membuat kulit super halus, lembut dan bercahaya. Mencampur kunyit dan sedikit krim susu bisa membuat kulit kenyal dan mengembangkan elastisitas kulit.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge