0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Jadwal Direvisi, Persis Selection Tantang Timnas U-23

Anggota Exco PSSI, Sihar Sitorus (dok.timlo.net/aryo)

Solo —  Pihak panitia turnamen Batik Cup merevisi jadwal pertandingan empat tim peserta. Semula, Timnas U-23 mendapatkan kesempatan menjajal Persiba Bantul di pertandingan pertama, Jumat (19/10) dan tuan rumah Persis Solo Selection versus Divisi Utama U-23 Selection, Sabtu (20/10). Namun, jadwal tersebut diubah.

Dalam jadwal terbaru yang dikeluarkan pihak panitia, Persis Selection pun akhirnya bertemu Timnas U-23 pada Sabtu (20/10) sore dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasion televisi swasta. Hal tersebut telah dipastikan langsung oleh penggagas turnamen Batik Cup, Sihar Sitorus, di Solo, Kamis (18/10) siang.

“Jadwal pasti yang kami sebutkan adalah, Jumat (19/10) Persiba melawan Divisi Utama U-23 Selection. Sabtu (20/10) Persis Selection melawan Timnas U-23 (Live RCTI), dan Minggu (21/10) mempertemukan tim pemenang melawan pemenang,” terang Sihar.

Menurutnya, pihak panitia mengakui bahwa pembagian jadwal di turnamen Batik Cup memang bersifat menyesuaikan. Sihar mengatakan dua faktor yakni pihak stasiun televisi dan kota Solo yang akan menggelar prosesi pelantikan Walikota menjadi alasan jadwal kembali dirubah.

“Perencanaan jadwal ini memang tidak ada rencana sebelumnya. Jadwal dari pihak televisi dan acara pelantikan Walikota Solo membuat kami mencari jalan terbaik,” tambah Sihar yang juga menjabat sebagai Anggota Exco PSSI ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge