0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawakan Lagu "Ojo Wedi Dadi Abang"

Trah Gali Soulja Ajak Pecinta Hip Hop Berjingkrak

Trah Gali Soulja tampil dalam Hip Hop Unite di Area Parkir AM.PM Jajar, Solo Rabu (17/10) (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Penampilan yang misterius dengan memakai aksesoris topeng dan membawa pemukul serta kampak menjadi ciri khas dalam penampilan Trah Gali Soulja. Grup musik yang berada di bawah payung Kasultanan Hip Hop Solo (Kalipso) ini menyajikan lagu-lagu Hip Hop yang dipadukan dan diracik dengan aliran musik Underground sehingga terdengar cadas namun juga mengalir layaknya musik Hip Hop.

Tak heran penonton yang waktu itu disuguhi dengan lagu-lagu Hip Hop di awal acara pembukaan Hip Hop Unite di Area Parkir AM PM Jajar, Solo Rabu (17/10) langsung terhenyak dan berjingkrak mengikuti alunan musik yang dibawakan Trah Gali Soulja tersebut.

Dalam penampilannya tersebut mereka membawakan empat lagu. Diawali dengan lagu My Style dan Logika Mati. Penonton pun dibawa hanyut oleh kedua lagu tersebut, apalagi saat mereka membawakan lagu yang telah tidak asing lagi di antara para pendukung Persis Solo (Pasoepati) yaitu Ojo Wedi Dadi Abang. Penampilan mereka ditutup dengan lagu terakhir berjudul Rasah Kemaki yang merupakan lagu andalan dari kelompok tersebut.

Salah seorang anggota Trah Gali Soulja, Papi Slim mengatakan dipilihnya aliran Hip Hop yang dipadukan dengan musik Underground serta Rap merupakan hal yang baru dalam mengawinkan musik tersebut, sehingga diharapkan bisa merangkul anak muda yang menyukai aliran musik Hip Hop, Rap dan Underground sekaligus. “Kami mencoba mengawinkan aliran ini,” ujarnya sebelum pementasan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge