0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPad Mini Mulai Dijual 2 November 2012?

Gambar bocoran iPad Mini yang beredar di Internet. (Dok:Timlo.net/ TechWatch.co.uk)

Timlo.net — Pada hari Selasa (16/10) waktu setempat, Apple mengirimkan undangan ke berbagai situs technologi di Amerika Serikat untuk menghadiri sebuah event yang digelar di California Theater di San Jose, California, pada hari Selasa (23/10) pukul 10.00 waktu setempat.

Rumor yang beredar adalah bahwa Apple akan mengumumkan produk iPad Mini beserta MacBook 13 inci baru dalam event tersebut, demikian dilansir dari tomshardware.com. Akan tetapi, rumor baru beredar bahwa iPad Mini akan tersedia pada 2 November di beberapa negara seperti United Kingdom (UK) dan Amerika Serikat (AS).

Menurut sumber Geeky Gadget yang “dekat dengan sebuah retailer besar di UK,” dalam sebuah artikel yang diposting  pada hari Rabu (17/10) Apple akan mulai menjual iPad Mini dan beberapa produk baru lainnya pada hari Jumat (2/11) sepuluh hari setelah acara event yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober mendatang.  Sementara itu, menurut sumber tersebut para penggemar Apple bisa melakukan pre-order pada Jumat (26/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge