0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawangmangu Marak Transaksi Narkoba, 3 Pengguna Ditangkap

Kasat Narkoba Polres Karanganyar, AKP Joko Waluyono (dok.timlo.net/gading rini)

Karanganyar —  Jajaran Satuan Narkoba Polres Karanganyar berhasil menangkap 3 pengguna Narkoba jenis ganja. Ketiga pelaku masing-masing berinisial Cimon, Bon dan Dolor ditangkap di tempat yang berbeda, yaitu di Tawangmangu dan Karangpandan.

Saat penangkapan, didapati barang bukti berupa 2 paket ganja, 3 unit HP dan uang tunai sebesar Rp 280 ribu. Kasat Narkoba Polres Karanganyar AKP Joko Waluyono di hadapan sejumlah wartawan, Rabu (17/10) mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Tawangmangu marak transaksi Narkoba.

“Kami dapat informasi bahwa di Tawangmangu sering menjadi tempat transaksi Narkoba. Kami langsung melakukan penyelidikan. Awalnya yang berhasil kami tangkap Bon di depan Warnet Keprabon, Karangpandan, setelah pengembangan kasus berhasil  menangkap Cimon dan Dolor di Tawangmangu,” jelasnya.

Terkait dengan penangkapan ini, pihak Satuan Narkoba Polres Karanganyar akan selalu mengadakan razia Narkoba.

“Memerangi Narkoba tidak gampang, salah satu cara untuk memberantas Narkoba dengan cara merazia di segala tempat. Terutama di sekolah-sekolah. Kami akan berikan sosialisasi, rencananya kami akan memberikan sosialisasi di beberapa sekolah, ” imbuhnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge