0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasca Dilantik, Rudy Isi Kekosongan Kepala SKPD

Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang bakal dilantik menjadi Walikota Solo (dok.timlo.net/dhefi)

Solo – Setelah dilantik sebagai Walikota Solo, Hadi Rudyatmo (Rudy) akan melakukan perombakan jabatan di sejumlah posisi. Hal itu bertepatan dengan purna tugas sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daearh (SKPD).

Setidaknya, ada 4 pejabat setingkat Eselon II yang saat ini hampir purna tugas. Mereka adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Supartono, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Singgih Yudhoko, Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Daerah (Setda) Sri Wardhani dan Asisten Pemerintahan Setda Solo Ponco S Wibowo yang telah purna tugas bulan lalu.

Perombakan jabatan yang dilakukan oleh Rudy nanti lebih bersifat pada pengisian jabatan yang kosong saja. “Secara kebetulan kan ada beberapa yang sudah dan akan pensiun. Istilahnya bukan perombakan jabatan, tapi pegisian kekosongan jabatan. Yang kosong akan kami isi,” katanya kepada wartawan, Rabu (17/10).

Pasca dilantik sebagai Walikota mendatang, pembahasan pengisian kekosongan sejumlah kepala SKPD dilakukan melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). “Belum rapat sama Baperjakat. Ya nanti Baperjakat maunya seperti apa,” tegasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge