0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Penganiayaan

Mantan Ketua DPRD Boyolali Dituntut 3 Bulan

Mantan Ketua DPRD Boyolali, Miyono menjalani persidangan di PN Boyolali (dok.timlonet/nanin)

Boyolali — Mantan Ketua DPRD Boyolali periode 1999-2004, Miyono, dituntut 3 bulan potong masa tahanan atas kasus penganiayaan yang dilakukannya. Sayangnya, Miyono yang pernah dihukum atas kasus korupsi dana purnabakti ini enggan berkomentar.

“Maaf saya tidak komentar dulu,” ujarnya sambil berlalu ketika dimintai tanggapan terkait tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum, Rabu (17/10) di Pengadilan Negeri Boyolali.

Meski begitu, dalam persidangan, Miyono yang tanpa didampingi pengacara ini mengaku siap melakukan pembelaan di hadapan majelis hakim yang diketuai Bambang Eka Putra. Pembelaan tersebut akan dilakukan dalam sidang lanjutan pada Jumat besok.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum, Saptanti, usai sidang ketika ditemui mengatakan hal yang memberatkan terdakwa Miyono dalam kasus ini adalah terdakwa pernah disidang dalam kasus korupsi. Hal yang meringankan, terdakwa berlaku sopan dan menyesali perbuatanya. Selain itu, terdakwa juga mengaku memukul korban, Suroso, bukan untuk menyakiti.

Miyono dimejahijaukan tetangganya sendiri, Suroso. Miyono diadukan ke Meja HIjau karena memukul korban.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge