0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bisnis Penyelenggaraan Umroh Kian Bersinar

HAJAR ASWAD -- Biro Haji dan Umroh Hajar Aswad yang berlokasi di kawasan Jl Ahmad Yani, Gondang, Banjarsari (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Prospek bisnis penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umroh diyakini bakal semakin bersinar. Hal ini seiring dengan kian tingginya minat masyarakat untuk menempuh perjalanan ke Tanah Suci.

Terlebih dengan adanya dana talangan yang membuat masa tunggu keberangkatan menjadi lebih lama, tentunya menjadi celah bagi biro haji dan umroh untuk memperbesar pasar.

Peluang inilah yang menurut Direktur Utama Biro Haji dan Umroh Hajar Aswad, Her Suprabu, harus bisa ditangkap kalangan penyelenggara ibadah haji dan umroh. Mengingat besarnya potensi pasar yang tersedia.

“Ini jadi peluang seiring meningkatnya minat ibadah haji. Disamping sekarang umroh sudah menjadi lifestyle,” ujarnya, ketika ditemui di biro haji dan umroh setempat di kawasan Jl Ahmad Yani, pekan ini.

Di lain pihak, potensi untuk menggarap layanan perjalanan secara langsung Solo-Jeddah sangat terbuka lebar. Pasalnya, menurut Her Suprabu, sejauh ini layanan yang diberikan masih terpancang pada rute Solo-Jakarta-Jeddah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge