0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tragis, Ibu Rumah Tangga Tewas di Dalam Kereta Api

Boyolali — Nasib malang menimpa seorang penumpang Kereta Api Senja Singosari Majapahit jurusan Jakarta Kediri. Sang penumpang, Siti Muryani (44) warga Sambean Sendangrejo, Madiun, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi pingsan dan nyawanya tidak tertolong, Selasa (16/10 ) pukul 23.30 Wib.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Stasiun Juwangi, saat itu, korban bersama dengan kakaknya, Siti Ismiyati (45) hendak pulang ke Madiun dari perjalanan Cirebon. Sesampai di wilayah Padas Kedungjati, korban tiba-tiba pingsan. Berbagao upaya dilakukan kakak korban bersama penumpang lain untuk menyadarkan korban. Sayangnya usaha tersebut gagal hingga Stasiun Juwangi.

Di Stasiun tersebut, korban oleh petugas diturunkan dan dibawa ke Klinik Medika Juwangi. Sayangnya,belum sempat mendapat perawatan medis, korban sudah meninggal.

Petugas Polsek Juwangi dipimpin Kapolsek AKP Purnomo langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena kedinginan AC dan serangan jantung. “Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dari keterangan suaminya, korban memang memiliki riwayat sakit jantung,” ungkap Kapolsek, Rabu (17/10). Karena tidak ada unsur tindak pidana, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dibawa pulang dan dimakamkan.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge