0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Bambang Nurdiansyah, Acan Iurie dan Edy Paryono

6 Pelatih Ternama Berebut Tukangi Persis Solo

Kesit Budi Handoyo, Chief Executive Officer Persis LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo —  Sejumlah pelatih ternama menyatakan ketertarikannya menukangi Laskar Sambernyawa Persis Solo musim depan. Manajer Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Joni Sofyan Erwandi mengaku tiga pelatih telah mengirimkan surat lamaran ke manajemen Persis LPIS.

Pelatih PSS Sleman Widiantoro, arsitek PSIS musim lalu Edy Paryono, dan eks allenatore Persijap Jepara Yudi Suryata merupakan pelatih yang tertarik menangani klub kebanggaan Pasoepati tersebut. Menurut Joni, ketiganya tertarik menukangi Persis, bahkan telah mengirimkan surat lamarannya.

“Wiwid (Widiantoro), Edy Paryono, dan Yudi Suryata telah mengirimkan surat lamaran ke saya, berikut dengan sertifikat kepelatihannya. Kami belum bisa menentukan segera, dan memang perlu dipelajari dulu,” ungkap Joni, Rabu (17/10).

Sementara CEO Persis Solo LPIS Kesit Budi Handoyo juga mengaku mendapat banyak surat lamaran dari pelatih cukup ternama. Menurutnya, klub Persis Solo memang memiliki daya tarik sehingga banyak pelatih menginginkan kursi pelatih klub berusia 89 tahun ini.

“Bambang Nurdiansyah, Arcan Iurie, dan Luciano Leandro sudah menghubungi saya untuk tertarik menjadi pelatih Persis. Ini artinya Persis memang masih memiliki daya tarik luar biasa,” beber Kesit.

“Saya belum bisa bicara banyak, karena masih ada yang harus dituntaskan terkait dengan Persis ke depannya. Kami masih dalam tahap audit keuangan dan laporan kepada konsorsium. Termasuk juga kami masih mempelajari proses upaya penyatuan Persis,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge