0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batik Cup, Persis Selection Pasang Target Tinggi

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Salah satu tim peserta turnamen Batik Cup, Persis Solo Selection memasang target tinggi. Dengan bermaterikan sebagian besar pemain Persis Solo versi LPIS, anak asuh Eduard Tjong ini menginginkan partai final. Namun demikian, Persis Solo Selection harus menyingkirkan Divisi Utama U-23 Selection asuhan Ansyari Lubis terlebih dulu.

Beberapa nama pemain yang akrab dengan masyarakat Solo bakal mengisi starting eleven Persis Solo Selection. Penjaga gawang Dwi Adi, pemain belakang Ari Yuganda, Arsela Vano, Hariadi dan Dian Fachrudin. Barisan gelandang ada Yunet Hardiyanto Wibowo, sedang dua penyerang Ferryanto serta Robi Fajar mengisi skuad asuhan Eduard Tjong. Tak hanya itu, beberapa pemain dari Persis LI pun tampaknya akan ikut serta meramaikan turnamen ini, salah satunya striker Diego Mendieta.

“Diego Mendieta, Andri Siswanto dan Saparno juga akan ikut Persis Solo Selection. Tentunya sebagai tuan rumah kami ingin menjadi yang terbaik di turnamen ini,” terang Manajer Persis Solo Selection, Joni Sofyan Erwandi, Rabu (17/10) siang.

Joni menyambut positif turnamen singkat tersebut, sebagai bagian dari persiapan menghadapi musim mendatang. “Keikutsertaan Persis Solo di turnamen ini juga berkaitan dengan ajang mencari kerangka dan persiapan menghadapi musim depan. Awalnya kami anggap mendadak, namun karena Solo ditunjuk ya kami menyatakan siap menjadi tuan rumah,” pungkas Joni.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge