0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diikuti 4 Tim

Batik Cup Siap Sapa Pecinta Bola Solo

Jumpa pers rencana penyelenggaraan "Batik Cup" (dok.timlo.net/aryo)

Solo —  Sebuah even uji coba bertajuk “Batik Cup” yang melibatkan Timnas U-23 Indonesia dan beberapa klub, akan meramaikan para pecinta sepakbola di Kota Solo. Mulai Jumat (19/10), Sabtu (20/10), dan Minggu (21/10) mendatang, Stadion Manahan akan dimeriahkan turnamen empat tim yakni Timnas U-23, Persis Solo Selection plus, Divisi Utama U-23 Selection dan Persiba Bantul.

Timnas U-23 asuhan Aji Santoso mendapat kesempatan menjajal tim kuat Persiba Bantul pada Jumat (19/10). Sementara Persis Solo Selection Plus akan melawan Divisi Utama U-23 Selection, Sabtu (20/10). Tim pemenang akan bertemu pada partai final, Minggu (21/10) sore. Turnamen Batik Cup merupakan gagasan dari klub Pro Duta dan didukung oleh PSSI. Perwakilan dari PSSI, Borgo Pane mengatakan turnamen Batik Cup mendapat dukungan penuh dari PSSI dan direncanakan akan menjadi agenda tahunan.

“Kami juga memilih Kota Solo dan bertajuk Batik Cup ini karena Solo adalah kota sejarah sepakbola dan khas dengan batiknya. PSSI memberikan dukungan penuh agar terlaksanan dengan baik. Turnamen ini juga tak menyediakan hadiah berupa uang, mungkin hanya piala,” bebernya dalam sesi jumpa pers, Rabu (17/10) siang.

Sementara pihak panitia penyelenggara (Panpel) Batik Cup memastikan akan menyediakan 16 ribu lembar tiket guna menarik perhatian penonton sebanyak mungkin. Dengan varian harga tribun belakang gawang Rp 10 ribu, tribun timur Rp 20 ribu, dan VIP Rp 50 ribu. Ketua Panpel Roy Saputra berharap banyaknya penonton yang datang, meski Timnas PSSI senior tak jadi datang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge