0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

4 Pemabuk Diamankan Polisi

Nunut Ngeyup kok Ikut Mabuk, ya Digaruk

Para tersangka pemabuk saat diamankan di kantor polisi beserta beberapa botol ciu (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo — Maksud hati hanya “nunut ngeyup”  (berteduh) ee.. malah diamankan polisi. Itulah yang dialami Handoko (27), warga Gudang Kuning RT 06/RW 09 Gilingan, Banjarsari, Solo. Pasalnya, Kasno nunut ngeyup di rumah tetangganya yang sedang pesta minuman keras (Miras), Selasa (16/10) malam.

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, Handoko diamankan jajaran Polsek Banjarsari bersama 3 tetangganya, yakni Ujang (40), Marsono (40) dan Kasno (25). Keempat pemabuk ini diamankan beserta barang bukti berupa 2 botol ciu yang telah dicampur Greensand.

Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhitama melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Edi Hartono memaparkan, diamankannya 4 pemabuk ini berkat informasi dari masyarakat yang segera ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Banjarsari.

“Pelaku telah melanggar Peraturan Daerah Surakarta No IV/75 tentang Miras dengan ancaman pidana maksimal 3 bulan penjara atau denda Rp 300 ribu,” jelas AKP Edi Hartono kepada wartawan, Rabu (17/10) pagi.

Seorang pemabuk, Handoko mengaku bahwa awalnya dirinya hanya numpang berteduh di rumah Marsono. “Saya baru pulang dari jalan-jalan, lalu kehujanan, kemudian nunut ngeyup di rumah Marsono, tidak tahunya sedang mabuk-mabukan, akhirnya ikut mabuk sekalian,” papar buruh bangunan ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge