0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Massa Marak Gelar Aksi di DPRD

Tindak Tegas Koruptor dan Pemeras di Sukoharjo!

Sejumlah massa yang tergabung dalam Masyarakat Regional Anti Korupsi (Marak) menggelar aksi menuntut penindakan terhadap pelaku korupsi dan pemerasan di wilayah Sukoharjo (dok.timlo.net/sahid b sutanto)

Sukoharjo –– Puluhan massa yang tergabung dalam Masyarakat Regional Anti Korupsi (Marak), menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Sukoharjo, Rabu (17/10). Mereka menyampaikan 4 tuntutan kepada Bupati Sukoharjo beserta jajarannya dan Anggota DPRD Sukoharjo.

Massa yang terdiri dari Forum Komunitas Becak Sukoharjo, masyarakat dan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tersebut menuntut Anggota DPRD dan Bupati mengucap sumpah dan janji untuk tidak melakukan korupsi, berjanji untuk lebih memikirkan masyarakat Sukoharjo, mendukung Gerakan Anti Korupsi dan Anti Pemerasan di Sukoharjo, serta mendesak Bupati, DPRD dan aparat penegak hukum menindak tegas oknum LSM yang melakukan pemerasan dan meresahkan.

Aksi diawali dengan longmarch dari Alun-alun Satya Negara menuju Halaman Gedung DPRD Sukoharjo, serta diwarnai teaterikal dari sejumlah seniman. Mereka ditemuiĀ  Pimpinan DPRD Sukoharjo, dan dipersilakan untuk menyampaikan aspirasinya dengan beraudiensi di dalam ruang transit DPRD Kabupaten Sukoharjo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge