0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peluncuran BlackBerry 10 Ditunda Lagi

Bocoran foto BlackBerry 10 yang disebar oleh pemilik Twitter, @Gustavitt dilansir dari Examiner.com. (Dok:Timlo.net/ Examiner.com)

Timlo.net — Sepertinya perjuangan RIM untuk meraih posisi nomer tiga dalam persaingan dalam bisnis smartphone tidak begitu mulus.

Sebelumnya RIM berusaha untuk meluncurkan BlackBerry 10 di akhir tahun 2012 bertepatan dengan musim liburan sehingga mereka bisa meningkatkan penjualan. Tapi rencana tersebut ditunda dan CEO RIM Thorsten Heins menjelaskan bahwa peluncuran BlackBerry 10 ini akan direncanakan pada awal 2013.

“Tim pengembangan RIM tanpa lelah berusaha untuk memastikan kualitas dan kehandalan dari platform ini dan saya tidak akan berkompromi dengan meluncurkan produk ini sebelum smartphone ini siap,” kata Heins. “Saya yakin bahwa smartphone BlackBerry 10 pertama ini akan menyediakan sebuah terobosan dalam pengalaman pengguna akan smartphone generasi berikutnya,” ujarnya, kemarin.

Banyak pihak memperkirakan bahwa peluncuran BlackBerry 10 akan dilakukan pada bulan Januari 2013, tapi Peter Misek, seorang analis dari Jefferies menyatakan bahwa kemungkinan peluncuran sistem operasi dan smartphone terbaru BlackBerry tersebut mungkin digelar pada Maret 2013:

“Kita telah berharap bahwa peluncuran produk dilakukan pada bulan Januari tapi sekarang kelihatannya peluncuran di bulan Maret lebih mungkin,” tulisnya di Forbes seperti dilansir dari networkwold.com.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge