0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TKW Asal Sukoharjo Meninggal di Arab Saudi

Sukoharjo — Sri Suwarti (40), seorang tenaga kerja wnita (TKW) asal Dusun Krandang, Desa Waru, Kecamatan Baki Sukoharjo dikabarkan meninggal dunia di Arab Saudi. Informasi yang diterima Sudianto Sri Kuncoro dari KBRI di Arab Saudi, bahwa isterinya telah meninggal dunia karena menderita sakit, pada Sabtu (6/10) lalu.

Kabar meninggalnya Sri Suwarti semakin dikuatkan dengan telepon dari majikannya di Arab Saudi. Dalam telepon itu, sang majikan memberi tahu penyebab kematian Sri Suwarti saat menjalani operasi ambeien di Rumah Sakit Faizal Thoif Arab Saudi.

“Dalam telepon itu saya diberitahu kalau isteri saya meninggal saat menjalani operasi ambeien di Rumah Sakit Faizal Thoif Arab Saudi. Awalnya telepon pemberitahuan dari KBRI di Arab Saudi. Kemudian yang kedua telepon dari majikan,” ujar Kuncoro, Selasa (16/10).

Meski sudah ada pemberitahuan dari pihak KBRI, namun keluarga belum mendapat kepastian kapan jenazah Sri Suwarti akan dipulangkan. Pihaknya meminta pemerintah membantu kelancaran proses pemulangan jenazah almarhumah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge