0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Junior Basketball League (JRBL) 2012 Solo Series

BL dan SMP 3 ‘Bentrok’ di Laga Pembuka

Pemain basket putri Solo (ilustrasi) (dok.timlo.net/red/aji)

Solo — Kejuaraan bola basket bergengsi Junior Basketball League (JRBL) 2012 Solo Series mulai digelar, Rabu (17/10) di GOR Sritex Solo. SMP Bintang Laut Solo (BL) dan SMPN 3 Solo (Spega) mendapat kesempatan menjadi partai pembuka.

Pelatih Tim Bintang Laut Solo, Zulmi Zulham mengaku cukup terkejut timnya memperoleh kesempatan pertama bertanding. Dengan nada penuh optimis, Bintang Laut tak akan main-main dalam JRBL tahun ini, meski tim-tim yang bakal dihadapinya sulit ditaklukkan. “Kaget juga di daulat main pertama. Semoga anak-anak nantinya bisa main tenang,” katanya.

Menurutnya, SMP 3 Solo yang akan menjadi lawan pertamanya bakal menjadi momen spesial. Mengingat kedua tim sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga pertandingan akan berjalan cukup ketat. “Kita belum pernah sparing melawan mereka, namun saya yakin dengan skill dari pemain kami,” imbuh Zulham.

Secara terpisah, kapten tim SMP 3 Solo Noa Christian mengaku optimis timnya bakal memenangkan pertandingan kontra Bintang Laut. Kemenangan atas Bintang Laut akan menjadi modal berharga timnya di pertandingan berikutnya. “Kami jelas yakin menang, walaupun kekuatan tim lawan sepertinya sangat kuat,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge