0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Paruh Baya Nekat Bakar Diri

Karanganyar — Diduga kuat mengalami depresi berat, Tiyah warga Dusun Mongsari, Jatipuro, Karanaganyar ditemukan tewas di kamar tidurnya, Selasa (16/10) dinihari. Tiyah diduga nekat membakar diri lantaran stres karena kondisi tubuhnya yang cacat di bagian kaki dan tangannya.

Aksi nekat nenek berusia 50 tahun ini kali pertama diketahui oleh kakak  iparnya, Sadiyo, yang kamarnya bersebelahan dengan kamar korban. Ketika api menjilat-njilat dan asap tebal membubung tinggi, Sadiyo berteriak minta tolong.

Spontan warga berdatangan dan berusaha memadamkan api. Namun, api menjalar dengan cepat hingga menghanguskan kamar dan tubuh korban.

“Kejadian begitu cepat, api yang membesar menguasai kamar jadi sulit untuk menyelamatkan korban, kami tidak mengetahui dengan jelas apa penyebab kebakaran ini,” ungkap Sadiyo

Kapolsek Jatipuro AKP Cahyadi mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Aji Wibowo melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, korban baru bisa dievakuasi setelah warga berhasil memadamkan api.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun, diduga, korban membakar seisi kamarnya dengan lampu sentir.

“Segala kemungkinan bisa saja jadi penyebabnya apa dari lampu teplok atau penyebab lain,yang pasti ini masih dalam penyelidikan,” tambah Kapolsek.

Korban diketahui tinggal sendirian. Keluarganya membuatkan korban kamar khusus. Saat kejadian, tidak ada anggota keluarga yang lain.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge