0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Korupsi Taman, Polresta Solo Datangkan Saksi Ahli

Solo — Proses penyidikan perkara dugaan korupsi pengadaan taman dengan tersangka Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo, Satryo Teguh, terus berlanjut. Tim ahli dari UGM Yogyakarta didatangkan untuk memperkuat berkas penyidikan. Polresta Solo yang menangani perkara ini telah melayangkan surat panggilan saksi ahli tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edi Suranta Sitepu, Selasa (16/10) mengatakan, tim dari UGM Yogyakarta yang dijadwalkan hari ini memenuhi panggilan.

“Kami sudah melayangkan surat beberapa hari lalu, dijadwalkan hari ini tim saksi ahli datang, tetapi belum ada jawaban,” ungkap Edi Suranta.

Dalam kasus ini, Satrio Teguh masih ditetapkan menjadi tersangka tunggal. Penyidik masih fokus memeriksa para saksi dan melakukan penyitaan sejumlah dokumen penting terkait proyek tersebut. Terhadap Satrio, penyidik sudah melakukan pemeriksaan.

“Pertimbangan tersangka merupakan publik figur dan masih diperlukan negara, kepada tersangka belum dilakukan penahanan,” kata Sitepu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge