0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PNS Tabrak Penyeberang Jalan Hingga Tewas

Mobil Luxio yang rinsek karena kecelakaan di depan SPBU Teras, Boyolali, Senin (15/10). (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Sebuah kecelakaan mengakibatkan seorang penyeberang jalan tewas terjadi di ruas jalan Solo-Semarang, tepatnya di depan SPBU Teras, Boyolali, Senin (15/10 ) pukul 21.30 WIB. Korban dihantam mobil Daihatsu Luxio H 9459 JB hingga mengalami luka parah dan meninggal dunia di rumah sakit.

Kecelakaan berawal dari korban, Suidah (60), warga Desa Kebadungan, Kecamatan Bodeh, Pemalang turun dari bus dan hendak buang air di SPBU Teras. Korban yang berada di sisi selatan hendak menyeberang ke SPBU, pada saat bersamaan dari arah timur atau Solo meluncur mobil Luxio H 9459 JB yang dikemudikan Supriyanto Farukh (37), warga Jalan Arimbi, Sidomukti, Salatiga. Karena jarak terlalu dekat, korban langsung dihantam mobil tersebut.

Akibatnya korban pun terpental dan sempat terseret hingga sekitar tujuh meter. Kerasnya benturan terlihat dari bagian depan kanan mobil Luxio yang ringsek. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menolong korban yang mengalami luka berat. Korban kemudian dibawa ke RSU Pandanarang untuk pengobatan. Namun sayang, lantaran luka yang diderita terlau berat, beberapa saat kemudian korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil, tapi tidak kita tahan karena status dia sebagai PNS memungkinkan dia tidak akan melarikan diri,” ungkap Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Sugino, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge