0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Stres Berat

Pemuda Desa Nggantung Pakai Tali Plastik

Boyolali — Diduga mengalami stres berat, seorang pemuda, warga Dukuh Gembosan, Desa Bendo, Nogosari, Boyolali nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Senin (15/10) malam. Korban nekat mengantung di rumahnya dengan menggunakan tali plastik.

Korban Edy Suwaluyo ( 29), pertama kali ditemukan saudaranya, Sri Sulastri dalam kondisi sudah mengantung di tiang rumahnya mengunakan tali plastik sepanjang dua meter. Saksi yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil ibu kandungnya dan warga sekitar.

Menurut keterangan ibu kandung korban, Tirep, korban siangnya terlihat murung. Tirep yang saat itu usai membersihkan rumah Edy hanya mengamati saja dan setelah itu pulang kerumahnya.

“Tadi siang saya memang lihat dia terlihat sangat murung, tapi tidak saya tanyai kenapa,” ungkap Tiyep.

Aksi nekat gantung diri yang dilakukan korban sendiri diduga karena penyakit jiwanya yang tidak kunjung sembuh. Korban diduga mengalami stres berat dan nekat mengantung. Terlebih korban pernah dirawat di RSJ Solo. Sementara dari hasil pemeriksaan tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaa, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge