0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Guru Cabuli Muridnya

Korban Pencabulan 4 Orang, Hanya Satu yang Lapor

Petugas menggiring tersangka guru cabul ke ruang tahanan Mapolres Boyolali, Jumat (05/10). (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Jajaran Satreskrim Polres Boyolali terus melakukan pengembangan kasus pencabulan yang melibatkan seorang guru agama, Suroso (54), warga Tawangsari, Teras, Boyolali. Terungkap dari hasil penyelidikan, terdapat empat korban tindak asusila yang dilakukan tersangka.

Empat korban tindak asusila yang dilakukan tersangka Suroso, merupakan siswi kelas 2. Aksi pencabulan tersangka sendiri dilakukan di depan kelas saat jam pelajaran. Hanya, menurut Kasat Reskim Polres Boyolali, AKP Dwi Haryadi, hingga saat ini baru satu korban yang mau melaporkan tindak asusila tersebut. Sementara tiga korban belum melapor.

“Tiga korban lain belum melapor, tapi ketiganya sudah kita minta keterangan sebagai saksi. Kalau melapor nanti kita jadikan satu untuk BAP nya,” tandas Kasat Reskrim AKP Dwi Haryadi, ditemui di ruang kerjanya, Selasa ( 16/10).

Kasat juga mengungkapkan, tersangka pada tahun 2010 lalu juga melakukan pencabulan sebanyak dua kali dengan korban siswinya sendiri. Hanya saja, kasus ini dipeti eskan oleh pihak sekolah karena sudah diselesaikan secara damai.”Tersangka memang mengaku dua kali melakukan pencabulan dengan korban berbeda pada tahun 2010 lalu, tapi kasusnya sudah selesai,” ungkapnya.

Tersangka, Suroso, saat ini masih ditahan di Mapolres Boyolali. Tersangka terus diperiksa untuk mengetahui pasti jumlah korban pencabulan yang dilakukanya. Pasalnya, korban pencabulan guru agama ini diduga lebih dari empat orang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge