0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemusatan Latihan Timnas U-23 di Solo

Aji Santoso Absen, Pemain Tak Kunjung Bertambah

Pelatih Timnas U-23, Aji Santosa. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Skuad Timnas PSSI U-23 asuhan Aji Santoso kembali berlatih di Stadion Manahan Solo, Selasa (16/10) sore. Program latihan yang telah memasuki hari ketiga di kota Solo kali ini, tak dihadiri oleh sang pelatih kepala Aji Santoso. Praktis tugas untuk memberikan porsi latihan kepada Ajisaka dkk untuk sementara diemban oleh asisten Widodo Cahyono Putro.

Hingga hari ketiga selama berlatih di Manahan, tak ada penambahan pemain di skuad Timnas U-23. Tercatat 16 pemain yang masih menghuni pemusatan latihan di kota Solo. Kondisi salah satu pemain yakni Kurniawan juga masih dibekap cedera dan tak ikut berlatih maksimal.

Pelatih Aji Santoso sendiri berhalangan hadir memimpin hari ketiga latihan, lantaran tengah sakit. “Beliau (Aji Santoso) hari ini izin karena memeriksakan kakinya. Jadi hari ini saya yang ditugaskan memimpin latihan para pemain. Tapi besok pak pelatih sudah bisa bergabung lagi,” terang asisten pelatih Timnas U-23, Widodo C Putro.

Sementara menanggapi para pemain yang sudah dipanggil namun belum juga hadir, Widodo menyerahkan hal tersebut kepada pemain yang bersangkutan. Tercatat hingga kini beberapa pemain masih belum juga menampakkan diri, padahal sudah dipanggil. Pemain yang berasal dari PON Papua dipastikan tak akan hadir lantaran telah terikat kontrak dengan Persipura Jayapura. Striker Agung Prasetyo juga masih mengikuti kejuaraan di Danpuspom TNI AD dan diragukan bakal memenuhi panggilan Aji Santoso bergabung ke Manahan.

“Yang jelas kami sudah memanggil mereka dengan surat resmi. Tapi kami masih berharap mereka tetap datang, minimal dua hari sebelum pertandingan uji coba,” imbuh Widodo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge