0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perang Bintang, Hotel Siapkan Layanan Berkelas

MENU BEST WESTERN-Model menunjukkan salah satu menu andalan Best Western Premier Hotel Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Sejumlah hotel di Kota Solo terus melakukan berbagai upaya pembenahan demi menghadirkan layanan berkelas. Tak heran jika hal ini ditempuh, pasalnya persaingan antarhotel berbintang kian kompetitif seiring maraknya pembangunan hotel baru belakangan ini.

Sebagaimana yang bakal dilakukan Best Western Premier Hotel Solo. Dikatakan general manager hotel setempat, Herman Courbois, Selasa (16/10), dalam waktu dekat Best Western siap menghadirkan fasilitas anyar berupa executive lounge di lantai tiga hotel. Melalui fasilitas tersebut, pihak manajemen mencoba memanjakan pengunjung dengan layanan yang lebih privat.

Bukan itu saja, melalui executive lounge ini pula nantinya tamu hotel bisa melakukan proses check-in. Bahkan, guna lebih memberikan kenyamanan pada tamu, pihak manajemen akan menjadikan tempat ini sebagai fasilitas sarapan ataupun sekedar menikmati minuman dengan lebih leluasa.

Adapun untuk saat ini, diakui Herman, fasilitas anyar tersebut masih dalam proses persiapan. Diharapkan proses pengerjaannya lekas selesai, sehingga pada akhir tahun mendatang bisa segera difungsikan.

Pihaknya juga menyebut, sebagai upaya untuk merebut simpati tamu, nantinya Best Western juga akan menyiapkan fasilitas yang tak kalah eksklusif. Dalam hal ini dengan menyediakan fasilitas tambahan berupa mesin espresso di dalam kamar, khususnya untuk tipe suite. Dengan layanan ini, tamu hotel bisa menikmati kopi secara praktis.

Di lain pihak, The Sunan Hotel Solo mencoba menyempurnakan layanannya dengan memermak salah satu fasilitasnya, Musro. Dikatakan general manager hotel setempat, Dicky Sumarsono, beberapa waktu lalu, guna mengakomodasi tuntutan pasar pihak manajemen akan melakukan sejumlah pembenahan pada fasilitas tersebut.

Salah satunya, ukuran ruangan akan diperluas menjadi dua kali dari ukuran semula serta dilakukan relokasi. Musro anyar yang direncanakan beroperasi pada 26 Desember 2012 mendatang itu, nantinya akan mengombinasikan aktivitas dining, launch, pup dan party.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge