0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CSR, Hotel Distribusikan Air Bersih ke Desa

Pndistribusian air bersih ke warga Desa Bayemharjo, Wonogiri (dok.timlo.net/red)

Solo — Solo Paragon Hotel and Residences baru-baru ini mendistribusikan air bersih ke Desa Bayemharjo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri. Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan program corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan.

Bersama Solo Paragon Hotel and Residences Bikers Community (SHBC), komunitas motor yang beranggotakan karyawan dan staf hotel, pihak manajemen memberikan bantuan berupa air bersih untuk daerah yang dilanda kekeringan selama musim kemarau.

Marketing and Communication Coordinator Solo Paragon Hotel and Residences, Nicky Olivia, mengatakan dalam CSR tersebut, pihak hotel memberikan 30 tangki air berkapasitas 5000 liter. Seluruhnya didistribusikan secara merata ke sebelas dukuh yang ada di Desa Bayemharjo, yakni Dukuh Bayem, Ngunduk, Lampean, Beleh, Delogan, Melo, Ngaluran, Ngantap, Wates, Guo dan Gunung Bromo.

Bantuan yang diberikan secara bertahap ini diberikan secara simbolis oleh General Manager Solo Paragon Hotel and Residences Budi Prihardjanto dan Ketua SHBC Arif Haryanto. Selanjutnya diterima Lurah Bayemharjo Dwi Sarwono. Dalam sambutannya, Budi menyampaikan, selama hampir dua tahun berdiri, Solo Paragon secara rutin mengadakan program CSR sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan dan personal.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge