0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekad Nabrak Sepur, Tubuh Dalyono Hancur

Sukoharjo — Daryono (58), warga Jalan Bokor Kencono Turi RT 01/ RW 07, Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan dirinya ke lokomotif Kereta Api (KA) Lodaya. Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan KA desa Blimbing, Kecamatan Gatak Sukoharjo, Senin (15/10).

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian melihat tragedi mengenaskan tersebut. Warga sempat memperingatkan Daryono, namun peringatan dari warga tidak digubris Daryono yang duduk di rel hingga tertabrak KA Lodaya. Tak ayal, tubuh korban pun hancur tak berbentuk.

Kapolsek Gatak AKP Dalyanto, mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 08.45 WIB. Informasi yang dihimpun dari seorang saksi mata, Samidi (67), warga Karang Ijo, Blimbing, Kecamatan Gatak, bahwa warga melihat Daryono duduk di rel kereta. Peringatan warga tidak digubris hingga akhirnya Daryono ditabrak Kereta Api (KA) Lodaya.

“Dari keterangan saksi mata, warga sudah meneriaki Daryono. Namun teriakan warga tidak digubris Daryono yang sepertinya memang sudah bulat ingin mengakhiri hidupnya. Kereta Lodaya yang melintas menabrak dan menyeret tubuh Daryono hingga hancur. Murni aksi bunuh diri, jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar AKP Dalyanto.

Kereta Api Lodaya bernomer loko CC 20417 yang dimasinisi Wardi (50) warga Solo, sempat menghentikan laju Kereta Api. Tetapi akhirnya Kereta Api tersebut melanjutkan perjalanannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge