0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aji Santoso: Momentum Tepat TC di Solo

Timnas PSSI akan menghadapi Fulham (Dok.Timlo.net/ Aryo)

Solo — Skuad Timnas PSSI U-23 resmi menjalani program latihan di Kota Solo sejak Minggu (14/10). Kendati belum dalam kondisi lengkap, karena beberapa pemain yang masih mengikuti agenda Timnas Senior, namun program latihan di Solo dinilai positif oleh sang pelatih.

Pelatih Timnas PSSI U-23, Aji Santoso menilai program latihan timnya di Kota Solo dalam sepekan ini, cukup tepat. Di tengah kondisi libur kompetisi, menurut Aji sangat sesuai untuk menggelar pemusatan latihan. Pasalnya, sejak dua bulan lalu, Timnas U-23 lama tak berkumpul untuk latihan bersama.

Pelatih Aji Santoso mengatakan, digelarnya program pemusatan latihan atau Training Center (TC) dapat mengembalikan performa para pemainnya. “Ini justru kesempatan bagus bisa berkumpul lagi. Dari bulan puasa lalu hingga sebelum di Solo ini kan belum kembali lagi untuk latihan. Nah, di tengah kompetisi yang libur ini adalah waktu yang tepat,” katanya.

Selama pemusatan latihan di Solo, pasukan Aji Santoso juga bakal menggelar beberapa rangkain uji coba. Termasuk setelah menggelar TC di Solo, menurut rencana, Andik Vermansyah akan langsung terbang ke Aceh guna menghadapi sebuah turnamen. “Setelah di Solo, kami harus berangkat ke Aceh untuk mengikuti Piala Gubernur Aceh. Jadi mau tidak mau, adanya kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge