0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksesori Rumah Trendi Bergaya di Mall

BUILDING MATERIAL EXPO-Karunia Building Material Expo yang menawarkan aneka aksesori hunian. Event ini dihelat di atrium Solo Square, 14-22 Oktober 2012 (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Sejumlah aksesori rumah yang terbilang trendi, dalam sepekan mendatang siap bergaya di Atrium mall Solo Square. Selain aneka perlengkapan kamar mandi dan dapur, berbagai material bangunan terkinipun dipastikan bakal turut memikat selera pengunjung.

Ya, melalui pameran yang bertajuk ‘Karunia Building Material Expo’, sejumlah aksesori properti sengaja dihadirkan guna mendukung kebutuhan hunian masyarakat. Selain menawarkan berbagai varian saniter dan aksesori kamar mandi, ajang yang dihelat mulai 14 hingga 22 Oktober 2012 itu juga menyajikan aneka produk ubin dan dinding dari granit.

Pameran sendiri, menurut pemilik Karunia Building Material, Fredy Kosmanto, diikuti sebelas peserta dari berbagai perusahaan aksesori properti ternama. Seperti Summit Gelaisi, Niro Granite, Ariston dan Dupon Building.

“Tujuan utama pameran ini adalah untuk mengenalkan produk baru. Produk yang ditawarkanpun tentu saja untuk semua kalangan,” ujarnya kepada wartawan, di sela-sela acara, Senin (15/10).

Menyinggung soal pasar, Freddy mengaku cukup optimistis dirinya mampu menggaet banyak konsumen selama pameran. Mengingat industri properti di Kota Bengawan belakangan tumbuh pesat, sehingga hal ini membuka celah bagi pemasaran produk aksesori dan material bangunan.

Sementara terkait produk baru, Section Head of Retail PT Niro Ceramic Sales Indonesia, Mandi, mengatakan dalam pameran tersebut Niro memperkenalkan sejumlah produk terkininya seperti produk saniter yang hadir dengan konsep baru. “Kami optimistis karena berdasarkan survei sebelumnya, produk kami bisa diterima pasar,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge