0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Horee!! Harga Air Minum Kemasan Takkan Naik

AQUA ROADSHOW-Suasana Aqua Roadshow yang digelar Danone Aqua bersama Solo Grand Mall (SGM) untuk mengajak masyarakat Kota Solo memiliki gaya hidup sehat (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Salah satu produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Aqua Indonesia menjamin tidak akan menaikkan harga produk hingga akhir 2012 mendatang. Bahkan, pihak manajemenpun belum ada rencana untuk menaikkan harga pada 2013 mendatang.

Sebagaimana dikatakan Senior Brand Manager PT Aqua Indonesia, Joshua Gunawan, Aqua sejauh ini belum berencana menaikkan harga. Kalaupun ada kenaikan di tingkat konsumen, hal itu pada umumnya dilakukan secara subyektif oleh kalangan pelaku pasar.

“Tidak ada kenaikan harga dari Aqua sampai sejauh ini,” katanya, saat ditemui di sela-sela acara Aqua Roadshow, di Solo Grand Mall, baru-baru ini.

Aqua sendiri terus berupaya memenuhi kebutuhan pasar. Dengan menjaga pasokan senantiasa tetap stabil, Joshua berharap hal itu bisa meminialisasi terjadinya kelangkaan, sehingga mampu menekan gejolak harga di pasaran.

“Pada dasarnya kami berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi permintaan pasar. Suplai sendiri tiap tahun pasti ditambah,” tandas Joshua.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge