0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hip Hop Unite di Parking Area AM.PM Jajar

Festival Hip Hop di Solo Disemarakkan Artis Nasional

Hip Hop Unite bakal digelar di Area Parkir AM PM Jajar (dok.timlo.net/red/ist)

Solo — Festival musik Hip Hop bertajuk Hip Hop Unite bakal menjadi event akbar yang memanjakan penggila musik Hip Hop di seantero Jogja, Solo, Semarang (Joglosemar) dan sekitarnya, di Parking Area AM.PM Jajar Adisucipto, Solo, Rabu (17/10) dari pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Rilis yang diterima Timlo.net, Senin (15/10) menyebutkan, acara ini akan menampilkan 1 artis nasional dan 3 komunitas penggiat musik Hip Hop di Kota Solo.

Hip Hop Unite berkonsep lebih modern dengan sentuhan teknologi digital yang mengangkat tema futuristik sehingga memberi kesan terbaik bagi para pecinta aliran musik ini yang datang dan akan menampilkan beberapa line up terbaik diantaranya:

1. DUBYOUTH. Duo alterego elektronik dari Yogyakarta. Dubyouth merupakan ‘anak haram’ hasil perkawinan dari roots reggae/dub/jamaican flavour dengan beberapa elemen musik elektronik, mulai dari jungle, drum n bass, 2 step, dancehall, breakbeat dan masih banyak lagi. Duo mash up yang digawangi oleh Poppa Tee a.k.a Heru ShaggyDog (mc/vocal/producer) dan Dj D’metz (DJ).

2. KALIPSO  (Kasultanan Hiphop Solo). Komunitas Hiphop yang menjadi barometer musik rap Kota Solo. Lebih dari 20 talenta Grup Hip Hop terbaik Solo tergabung di sini. Patut ditunggu penampilan talenta-talenta berbahaya dari KALIPSO seperti Kalipso Anthem, Trah Gali Soulja, Tha Nomen Nisco, Sastro Pawiro, Fatha Fakka dll.

3. Solo Beatbox. Komunitas dengan pergerakan paling menjanjikan tahun ini.

4. VJ Groovy Bass. Berbicara tentang Visual Jockey di Kota Solo, layak kita kedepankan duo yang digawangi oleh Reza Djaunk dan Edwopicii ini. Mereka siap menyuguhkan sentuhan visual yang berbeda dibanding event-event sebelumnya.

5. MC Aria Manifesto. Berawal dari penyiar di 92.9 FM Solo Radio, kemudian mengawali karirnya sebagai MC di tahun 2006 tak salah dia sudah mengawal ratusan event party di Jawa Tengah.

6. MC Allan Bona. Seorang penyiar radio Prambors Solo yang notabene seorang “Stand Up Comedian” mencoba peruntungannya di dunia entertain di kota Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge