0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tubuhnya Remuk

Kejatuhan Material Jembatan, Pekerja Proyek Tewas Seketika

Korban tewas seketika (Dok.Timlo.net/Aris Arianto)

Wonogiri —  Sukir (32) penduduk Dusun Sepen RT 1/RW 9 Genengharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri mengalami nasib naas. Dirinya tewas mengenaskan saat bekerja pada proyek jembatan Karangtengah, Desa Widoro, Kecamatan Selogiri, Senin (15/10).

Informasi yang berhasil dihimpun Timlo.net menyebutkan, sekitar pukul 10.00 WIB korban bersama 5 rekannya tengah membongkar jembatan Karangtengah. Rencananya jembatan bakal direnovasi dengan konstruksi yang lebih baru.

Saat itu Sukir berada di sisi atas jembatan dan menempati posisi paling tengah. Diperkirakan lantaran konstruksi jembatan terlalu tua, secara mendadak ambrol ke dasar sungai. Kelima orang pekerja langsung menyelamatkan diri melompat dan berlari ke sisi jalan

Sial, Sukir yang berada di tengah tidak mampu menyelamatkan diri. Tubuhnya meluncur ke bawah dan tertimpa bekas material jembatan. Pemuda bertubuh sedang tersebut langsung tewas di tempat.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Untung Sanyoto di lokasi menyebutkan, korban tewas murni kecelakaan kerja. Dan ketika bekerja tidak dilengkapi peralatan keamanan.

“Keenam pekerja semuanya warga Tirtomoyo, dan pihak keluarga sudah didatangkan, kemudian korban dibawa ke RSUD Wonogiri, untuk dibersihkan selanjutnya diberikan ke keluarga,” terang Kapolsek AKP Untung Sanyoto.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge