0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPad Mini Bakal Diperkenalkan 23 Oktober 2012

Gambar bocoran iPad Mini yang beredar di Internet. (Dok:Timlo.net/ TechWatch.co.uk)

Timlo.net — Menurut sebuah laporan, produk Apple yang sudah dirumorkan sejak lama iPad Mini akan dikeluarkan dalam waktu kurang dari dua minggu.

All Things Digital melaporkan bahwa Apple berencana untuk mengadakan sebuah event rilis pers spesial pada 23 Oktober 2012 untuk memperkenalkan iPad Mini. Dan berbagai media online seperti iMore, The Loop dan The New York Times juga menyakini kalau hal ini benar.

Rumor telah beredar selama berbulan-bulan bahwa Apple berencana untuk meluncurkan sebuah iPad yang lebih kecil. Baru-baru ini, laporan-laporan yang ada mengatakan bahwa Apple berharap bisa meluncurkan produk ini bulan lalu tapi masalah produksi telah menyebabkan rencana mereka tertunda. Peluncuran produk pada tanggal 23 Oktober berarti dua hari sebelum pendapatan kuartal Apple diumumkan dan tiga hari sebelum Windows 8 diluncurkan di New York.

iPad Mini, entah nama resmi apa yang akan digunakan Apple untuk produk tablet komputer ini, diperkirakan memiliki sebuah layar sebesar 7,85 inci dan memiliki konektor Lightning baru. Jika Apple membuat produk ini dengan bentuk yang sama dengan pendahulunya, iPad Mini akan tersedia untuk para pengguna dalam waktu beberapa minggu setelah event tersebut. Dikabarkan bahwa perusahaan tersebut memproduksi hingga 10 juta iPad yang lebih kecil untuk kuartal keempat.

Bila benar iPad Mini akhirnya tersedia di toko-toko, maka tablet ini akan berhadapan dengan Nexus 7 milik Google dan Kindle Fire milik Amazon. Kedua peralatan itu juga memiliki layar kira-kira sebesar 7 inci dan lebih murah dari gadget lain seperti iPad baru.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge