0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Porprov 2013

Taekwondo Solo Pasang Target Juara Umum

(Ilustrasi) Atlet taekwondo Solo (dok.timlo.net/red/aji)

Solo — Cabang olahraga taekwondo asal Kota Solo bertekad menyandang status juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 mendatang. Kondisi atlet taekwondo asal Kota Solo yang disebut-sebut tengah dalam kondisi puncak, menjadi alasan Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Solo optimis di Porprov.

Pelatih utama Pengcab TI Solo, Tanu Kismanto beberapa waktu lalu menegaskan rasa optimisnya, bahwa tim tekwondo Solo bakal mampu berbicara banyak di Porprov Banyumas tahun depan. “Selain itu kita juga rutin mengirimkan atlet ke kejuaraan-kejuaraan. Dan tahun depan itu kondisi atlet kita sedang dalam posisi terbaiknya, sehingga kami bertekad untuk bisa meraih posisi juara,” bebernya.

“Dengan adanya dukungan dari pengcab yang sejalan dengan semangat para atlet, tentunya kita akan dapat mencapai hasil terbaik. Kami juga akan menggelar Pra Porprov sekitar bulan Februari untuk mematangkan kemampuan atlet,” imbuh Tanu.

Dalam gelaran Porprov 2008 lalu, taekwondo Solo sendiri berhasil menempati posisi juara II. Untuk mampu mencapai tujuan juara umum di Porprov 2013, Tanu berharap adanya dukungan dari para pengurus di pengcab.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge