0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Boyolali Takkan Tolerir Guru Cabul

Bupati Boyolali, Seno Samudro (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Bupati Boyolali Seno Samodro menyatakan akan menindak tegas oknum guru agama yang melakukan tindak asusila terhadap muridnya yang terjadi di sebuah SD di wilayah Kecamatan Teras.

Tindakan tegas akan dikeluarkan jika yang bersangkutan terbukti bersalah melakukan tindakan yang melanggar hukum. Sanksi tegas akan diberikan menunggu pemeriksaan tim Badan Kepegawaian daerah (BKD). Pihaknya tidak akan gegabah dalam menyelesaikan kasus ini, apalagi melibatkan oknum guru agama dengan korban muridnya sendiri, siswi SD kelas 2.

“Kami akan tindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku, saat ini kami sedang menunggu hasil pemeriksaan tim pemeriksa sebelum menetapkan sanksi,” kata Bupati Seno Samudro, Minggu (14/10).

Sebelumnya, Suroso (54) guru agama SD Negeri 2 Teras di Kecamatan Teras diamankan  di Mapolres Boyolali setelah dilaporkan orang tua murid yang menjadi korban pelecehan seksual di kelas.

Aksi pelaku dilakukan dimana salah seorang murid dipanggil ke depan kelas dengan alasan untuk mengecek nilai pelajaran agama. Saat itulah, siswi tersebut diraba-raba bagian alat vitalnya. Diduga perlakuan ini tidak hanya dialami satu siswi saja yang sudah berlangsung beberapa lama.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge