0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suporter Persis Solo Resik-resik Halte

Pasoepati Bersih bersih haltte BST di Solo (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Sekitar 40 anak muda yang tergabung dalam Pasoepati from Solo with Love dan Srikandi Pasoepati bersih-bersih halte Batik Solo Trans (BST) Sriwedari, Minggu (14/10). Mengenakan seragam kaos warna merah, mereka bersemangat membersihkan shelter BST tersebut.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, seperti kain lap dan sapu, para suporter Persis Solo ini rela memanjat pagar shelter demi mencapai bagian atap untuk dibersihkan.

Ketua Pasoepati From Solo with Love Korwil Pasta Wisanggeni yang melingkupi Kartosuro, Ronang Adiyasa menuturkan, bahwa acara ini dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke sembilan. “Bersih-bersih ini dalam rangka ulang tahun kami yang kesembilan. Kami ingin menunjukkan kepada segenap warga Solo bahwa kami memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dan ketika kami keluar kota Solo, kami mencerminkan watak Wong Solo,”ucapnya.

Selain anak-anak muda yang masih berstatus pelajar itu, ada pula sosok perempuan yang turut ambil bagian. Mereka adalah Srikandi Pasoepati yang pagi itu dikoordinatori oleh Devi Intan Pratiwi, saat ini duduk di kelas 1 SMA Al Islam 3, Solo.

“Kami sudah genap satu tahun ini bergabung dengan Srikandi Pasoepati, dan kami selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang digelar oleh Srikandi Pasoepati sendiri atau oleh Pasoepati,” tuturnya malu-malu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge