0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenis Meja Tambah Pundi-pundi Emas Jateng

Solo – Koleksi medali emas kontingen Jawa Tengah kembali bertambah dari cabang tenis meja, di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XIV Riau, Selasa (9/10). Ya, dua medali emas diraih atlet tenis meja Osrita (kelas 3 perorangan putri) dan Suwarti (kelas 8 perorangan putri).

Salah satu offisial tim tenis meja Jateng, Suwarno, setidaknya hingga Selasa (9/10) siang, ada empat atlet tenis meja Jateng yang berhasil menembut babak final. Selain di nomor perorangan putri kelas 3 dan kelas 8, Jateng juga menembus final di nomor beregu putra kelas 10 dan 9.

“Sayangnya di dua nomor itu kami kalah di final. Di kelas 9 kita kalah dengan Jabar sedangkan di kelas 10 kita kalah dengan DKI. Tapi raihan perak di dua nomor itu sudah sesuai target awal kami,” paparnya.

Dalam Peparnas XIV kali ini tim Jateng juga harus kehilangan kesempatan meraih medali di dua nomor, yakni kelas 8 double dan kelas 10 double. Kedua nomor tersebut batal dipertandingkan karena tidak ada daerah yang lain yang turun di nomor tersebut.

“Sebenarnya cukup disayangkan karena di dua nomor itu, yang kami prediksikan mendapat emas,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge