0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Dilantik, Jokowi Tinggal di Rumah Rekannya

GUbernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) (dok.timlo.net/dhefi)

Solo – Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo (Jokowi) Sabtu (13/10) ini telah meninggalkan rumah dinas Walikota Solo Loji Gandrung. Sebelum dilantik secara resmi menjadi Gubernur DKI, Jokowi akan tinggal sementara di rumah seorang rekannya di Jakarta.

Ia mengaku, setelah pelantikan nanti baru bisa menempati rumah dinas Gubernur DKI. “Ya sambil menunggu pelantikan sementara waktu,” kata Jokowi kepada wartawan. Jokowi sendiri akan tinggal di rumah yang ia tempati saat kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu.

Terkait kepindahannya ke DKI, Jokowi juga mengaku akan pindah domisili dari Solo ke DKI. Dalam waktu dekat ini, Jokowi akan membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI. “Nanti lihat dulu prosesnya seperti apa. Harus pindah dari sini (Solo) dulu atau bagaimana,” terangnya.

Pelantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta dipastikan akan dilaksanakan pada 15 Okotber besok. Saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri menjelang pelantikannya tersebut.

Jokowi bersama dengan keluarga terbang dari Solo menuju Jakarta pada hari ini  sekitar pukul 18.00 WIB. Sementara, barang-barang yang dibawa dari Solo diangkut dengan menggunakan truk dan berangkat pada sore hari tadi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge