0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Bintang Berlomba Geber Promo Kuliner

MENU PROMO-Aneka sajian steak yang dirilis Solo Paragon Hotel and Residences sebagai menu promo selama Oktober hingga Desember 2012 mendatang (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Sejumlah hotel berbintang di Kota Solo, Oktober 2012 ini saling berlomba menggeber promo kuliner. Sejumlah menu olahan dagingpun ramai-ramai diluncurkan demi memanjakan pengunjung hotel.

Seperti halnya yang dilakukan Solo Paragon Hotel and Residences, mulai awal Oktober lalu hingga akhir Desember mendatang, hotel berbintang empat ini menyajikan menu promo berupa varian steak.

Dirilisnya menu promo sendiri, menurut marketing and communication coordinator hotel setempat, Nicky Olivia, tidak lain sebagai bagian dari apresiasi bagi pelanggan.

“Ya, ini karena menu promo pastilah harganya lebih murah dan kebanyakan tamu yang datang ke sini adalah orang-orang dari luar kota. Mereka ke Solo salah satunya untuk wisata kuliner,” ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, di industri perhotelan food and beverage memiliki peran vital dalam mendukung pertumbuhan hotel. Bahkan, Nicky menyebut sajian kuliner merupakan salah satu bagian dari ujung tombak hotel lantaran kontribusinya diharapkan bisa setara dengan pendapatan dari layanan kamar.

Tak kalah agresifnya, aneka menu promo pada bulan ini juga dirilis hotel jaringan Accor, Novotel Solo. Sama halnya dengan Solo Paragon, hotel berbintang empat ini juga menawarkan aneka menu olahan daging bagi tamunya.

Dikatakan MICE & public relations manager hotel setempat, Ika Florentina, Novotel sengaja merilis menu promo salah satunya guna mengakomodasi kebutuhan tamu atas sajian yang berbeda dari menu reguler. Selain varian menu Eropa yang selalu berganti setiap harinya, melalui menu promo ‘Chef Suggestion’, Novotel juga menyajikan aneka menu Asia seperti Ayam Tusuk Sereh dan Kelinci Goreng Kremes.

“Promo ini akan ditawarkan selama Oktober dan belum tahu sampai kapan. Sementara ini kami meluncurkan enam menu Chef Suggestion untuk mengakomodasi tamu hotel,” kata dia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge