0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Geber Layanan Sunday-Monday

Ibis Solo Hotels (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Salah satu hotel jaringan Accor, Ibis Solo kembali menggeber layanan kamar pada Oktober 2012 ini. Melalui program Sunday-Monday, hotel berbintang tiga ini mencoba memberikan layanan istimewa bagi pengunjung, khusus pada Minggu dan Senin.

Sebagaimana dikatakan MICE & Public Relations Manager Ibis Solo, Ika Florentina, guna memanjakan tamu hotel, Ibis sengaja menghadirkan program Sunday-Monday di sepanjang Oktober 2012. Selain sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setia, program ini diharapkan juga mampu meningkatkan brand awareness hotel di kalangan masyarakat.

“Ini merupakan persembahan Ibis bagi tamu dengan harapan akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Ibis Solo,” ujarnya di hotel setempat, pekan ini.

Melalui program Sunday-Monday dengan tarif yang telah ditentukan, tamu hotel bisa menikmati fasilitas room only. Program ini sendiri sedianya bakal digeber hingga pertengahan Desember mendatang.

Ibis Solo sendiri diklaim sebagai hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang empat. Pasalnya, selain memiliki kolam renang, hotel berbendera Perancis ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lain seperti akses wifi dan fitness center.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge