0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aji Santoso Jajal Pemain Baru di Timnas U-23

Pelatih Timnas U-23, Aji Santosa. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Meski belum memulai pelaksanaan latihan di Kota Solo, pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengklaim akan menambah muka-muka baru dalam proses seleksi. Ya, beberapa pemain baru yang bahkan belum pernah mengenyam klub profesional akan diikutkan Aji di skuad Timnas U-23 di Solo sepekan kedepan.

Beberapa pemain akan diambil Aji Santoso dari tim PON dan pusat pendidikan dan pelatihan yang memiliki pemain menonjol. Pemain-pemain dari luar klub profesional yang dipanggil untuk seleksi berdasarkan data dari asisten manajer Edi Nurinda. antara lain, Agung Prasetyo (PON Sumut), Rico Fernando (PON Jateng), Fandi Utomo (PON Jatim), Nelson Alom (PON Papua), Safri Koto (PON Sumut), Hendri Aprilianto (Danpuspom TNI AD), dan Agung Supriyanto (Danpuspom TNI AD).

“Kami memang memanggil beberapa pemain dari PON ataupun pusat pendidikan sepakbola dari daerah lain. Karena pemain-pemain ini punya kemampuan yang memang pantas kami minta untuk bergabung dalam seleksi,” terang pelatih Timnas PSSI U-23 Aji Santoso, di Solo, Sabtu (13/10) sore.

“Sebelum PON di Riau kemarin memang sudah kami pantau. Dan saya harap pemain-pemain muda ini bisa segera bergabung dan bersaing dalam proses seleksi,” imbuhnya.

Anak asuh Aji Santoso ini tengah berada di kota Solo untuk menggelar program latihan sebagai persiapan menghadapi Sea Games tahun depan. Timnas U-23 juga akan menjajal turnamen Batik Cup pekan depan di Stadion Manahan sebagai ajang eksibisi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge