0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kades se-Delanggu Ikuti Turnamen Bulutangkis

Ilustrasi: Bulutangkis (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Pemerintah Desa se-Kecamatan Delanggu mengikuti turnamen bulutangkis piala Camat Delanggu di Gedung Graha Karya Utama Desa Gatak, Delanggu, Klaten, 12-24 Oktober 2012. Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober.

Ketua Panitia, Kukuh Harsana, dalam pesan elektronik, Sabtu (13/10), mengatakan turnamen bulutangkis diikuti perwakilan dari 16 desa baik kepala desa hingga perangkat desa yang ada di wilayah Kecamatan Delanggu. Turnamen digelar mulai tanggal 12 sampai 24 Oktober 2012 setiap pukul 19.00 WIB.

“Pertandingan beregu ini diambil juara satu sampai empat. Dalam turnamen persahabatan itu akan memperebutkan piala Camat Delanggu. Selain itu juga mendapat uang pembinaan,” ujar Kukuh yang juga sebagai Kepala Desa Krecek.

Kukuh mengatakan, digelarnya turnamen bulutangkis ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Tujuannya memasyarakatkan olahraga terutama bulutangkis serta menjalin silahturahmi.

“Kami berharap dengan turnamen bulutangkis persahabatan ini akan menambah rasa kekeluargaan antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan masyarakat pecinta bulutangkis,” imbuh Kukuh.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge