0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pikat Wong Solo, IT Center Tebar Sensasi

SOLO CYBER CITY-IT Center Solo Cyber City yang merupakan salah satu fasilitas baru Solo Grand Mall. Pusat teknologi informasi ini menawarkan aneka produk komputer beserta aksesorinya (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Salah satu fasilitas Solo Grand Mall (SGM) yang baru-baru ini dibuka, IT Center siap memikat masyarakat Kota Solo dan sekitarnya dengan berbagai program istimewa. Tak hanya menyajikan berbagai kebutuhan teknologi informasi (TI), IT Center pun siap menebar sensasi melalui serangkaian kegiatan pameran, pertunjukan hingga penawaran hadiah.

Sebagaimana dikatakan Public Relation Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarinetta, guna menggaet pengunjung manajemen mall mencoba menyemarakkan IT Center dengan berbagai event. Selain pemberian kupon berhadiah untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu, SGM juga bakal menghelat sejumlah event pameran maupun berbagai seni pertunjukan.

“Khusus untuk program undian berhadiah dilakukan pada 22 September sampai 21 Oktober 2012, sedangkan pengundiannya pada 23 Oktober 2012,” ujarnya kepada wartawan, di kompleks mall setempat, Sabtu (13/10).

Sementara untuk program lainnya seperti pameran maupun pertunjukan, sejauh ini masih dalam proses persiapan. Terkait hal ini, Rona mengaku belum mengetahui secara pasti event unggulan yang bakal dihelat dalam waktu dekat. Hanya saja pihak mall berencana menggelar event secara reguler setiap bulan.

IT Center alias pusat teknologi informasi yang diberi nama Solo Cyber City berlokasi di lantai empat area mall, terintegrasi dengan Handphone Center di lantai tiga. Keberadaannya didukung 39 tenant yang seluruhnya bermain di industri teknologi informasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge