0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Belum Lengkap, TC Timnas U-23 Tak Kunjung Dimulai

Pelatih Timnas U-23, Aji Santosa. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Rencana Timnas PSSI U-23 menggelar pemusatan latihan di Solo belum juga dilakukan hingga hari ini, Sabtu (13/10). Pasalnya skuad Timnas U-23 yang datang ke Solo belum lengkap. Tak kurang dari 8 pemain yang sudah berada di Kota Bengawan ini. Program latihan Andik Vermansyah dan kawan-kawan pun kembali molor.

Dari total 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti program latihan di Manahan, hanya beberapa saja yang sudah tiba di Hotel tempat Timnas menginap. Tercatat hanya Rico Fernando, Abdurahman, Sigit Meiko Susanto, Fandi Eko, Ajisaka, Hendri Aprilianto dan Dani Saputra yang sudah dulu tiba di Solo sampai dengan Sabtu petang.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso saat ditemui wartawan di sebuah hotel tempat Timnas menginap, mengaku belum dapat menentukan kapan dimulainya latihan untuk menghadapi turnamen Batik Cup akhir pekan depan. Dirinya berharap Sabtu malam ini, sebagian besar anak asuhnya tiba di kota Bengawan agar latihan dapat dimulai Minggu (14/10) besok.

“Besok pagi pun juga belum tentu bisa dimulai latihannya. Lha sampai sekarang saja banyak yang belum hadir. Ya mudah-mudahan malam nanti sudah pada datang, sehingga besok pagi bisa latihan,” terang Aji.

Beberapa pemain andalan skuad Merah Putih U-23 seperti Andik Vermansyah serta Hendra Adi Bayauw menurutnya baru akan menyusul ke Solo menjelang laga uji coba dalam turnamen Batik Cup. Keduanya masih bermain di Vietnam pada 16 Oktober mendatang. Menurut Aji Santoso, anak asuhnya perlu segera melakukan latihan bersama. Mengingat sudah lama para pemainnya tak berkumpul dalam Pelatnas.

“Sejak bulan puasa kemarin sampai dengan sekarang tak berkumpul dan latihan. Sehingga dalam latihan di Solo ini harus kami maksimalkan,” tandas eks pemain Timnas di era 90’an ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge