0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia, 3 Ide Nonton Film Seru di Malam Minggu

Timlo.net —  Sebenarnya ada banyak cara untuk menghabiskan malam minggu bersama pacar kalian. Salah satu kegiatan paling umum yang dipilih oleh pasangan muda mudi adalah nonton film di bioskop atau di rumah. Nah bila kalian sudah mulai bosan dengan kegiatan ini, berikut tiga cara sederhana untuk membuat acara nonton film dengan si doi menjadi lebih seru:

Sesuaikan menu makanan dengan tema film

Biasanya setelah kita nonton film di sebuah bioskop, kita akan dinner dengan sang pacar entah di restoran favorit atau di mall favorit. Nah, supaya suasana terasa lebih seru kita bisa mencoba menyesuaikan menu makanan dengan tema film. Kalian memutuskan untuk menonton film aksi kung fu terbaru di bioskop? Cobalah memesan menu makanan Cina atau Korea saat dinner. Menonton film dari Italia? Cobalah memesan spaghetti atau pizza.

Pilih film anak-anak atau remaja serta tertawa lepas

Kadang-kadang kita tidak harus selalu memilih film-film romantis saat nonton bareng di bioskop bersama sang pacar di malam minggu. Kita bisa memilih film anak-anak atau remaja yang lucu dan tertawa bersama saat menontonnya (tapi jangan keras-keras karena akan mengganggu penonton yang lain). Hal ini bisa mencairkan suasana, mengurangi kecanggungan dan membuka jalan untuk percakapan-percakapan dengan sang pacar apalagi kalau kalian baru saja jadian.

Ciptakan bioskop atau “drive-in” sendiri

Malas keluar tapi tetap ingin nonton film? Ciptakanlah bioskop sendiri atau drive in versi rumah. Drive-in adalah model menonton film bersama yang umum di luar, di mana orang-orang menonton di dalam mobil mereka masing-masing sementara film diputar dalam sebuah layar yang super besar. Yang kita perlukan hanyalah sebuah DVD, layar atau tembok putih, sebuah LCD dan pemutar DVD atau laptop.

Sumber: Majalah Redbook.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge